Senin, 20 Februari 2012

Mercedes Selesaikan Tes Pribadinya

BARCELONA – Tim Mercedes GP telah selesaikan menjajal mobil terbaru mereka pada tes pribadinya. Dan, mereka mengaku siap untuk mengikuti tes pramusim di Catalunya besok.

Mercedes hampir kehilangan waktu mereka mengikuti tes pramusim mereka di catalunya besok. Mereka pun langsung mengejar waktu guna menyelesaikan pengujian mobil terbaru mereka W03 selama seharian penuh pada Minggu kemarin.


Seperti diketahui, pada tes pertama mereka di Jerez, Mercedes tidak bisa menjajal mobil terbaru W03 mereka dan menggantikannya dengan mobil di musim lalu. Alasannya, mereka masih ada yang kurang pada W03-nya.

“W03 telah keluar di trek kedua hari ini karena kamu telah menyelesaikan tes pribadi di Barcelona,” ujar salah satu tim, seperti disitat Skysports, Senin (20/2/2012).

“Micheal (Schumacher) mengendarai pagi dan Nico (Rosberg) pada sore harinya. Lebih dari 300 km kami selesaikan untuk program tes dengan mobil baru kami,” sambungnya.

Rencananyan untuk tes pramusim di Catalunya nanti, Mercedes akan memberikan kesempatan kepada Schumi untuk menjajal W03 pada hari Selasa dan Kamis. Sedangkan pada hari Rabu dan Jumat, Mercedes akan mempercayakannya kepada Nico Reosberg.
(fir) 
sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar