Minggu, 01 April 2012

Magis Kobe Bawa Lakers Bekap Hornets

LOS ANGELES - Selama waktu masih ada, Kobe Bryant selalu punya cara untuk membantu timnya meraih hasil positif. Hal inilah yang kembali dilakukan Kobe saat memimpin LA Lakers menundukkan tamunya, New Orleans Hornets.

Kobe tampil cukup buruk saat Lakers menjamu Hornets di Staples Center, Sabtu (30/3/2012) malam waktu setempat. Betapa tidak, Kobe yang biasanya jadi andalan Lakers dalam mendulang poin, justru gagal memberikan poin di 15 tembakan pertamanya.

Kondisi praktis membuat Lakers mengalami kesulitan meladeni perlawanan Hornets. Terus bertarung ketat hingga kuarter terakhir, Kobe akhirnya menunjukkan magisnya di detik-detik akhir pertandingan.

Kobe melepaskan tembakan tiga angka saat laga menyisakan 20 detik. Kali ini, tembakannya meluncur deras ke jaring Hornets. Lakers pun sukses mengakhiri dua kekalahan beruntun yang dialami Lakers di kandang. Ini juga menjadi kemenangan kedua Lakers atas Hornets, musim ini.

Meski jadi pahlawan, Kobe tidak mengelak jika merujuk pada donasi poin. Pemain yang telah menyabet lima cincin juara ini hanya mampu menyumbang 11 poin,  kalah jauh dari Pau Gasol yang menjadi pendulang angka terbanyak dengan 21 poin.

“Saya orang yang keras kepala. Anda harus punya sikap ini; determinasi dan keras kepala. Sebab, sikap inilah yang membuat tim ini mampu meraih banyak gelar juara,” tutur Kobe yang mengaku terus memaksakan dirinya untuk memberikan yang terbaik.

“Jika pada akhirnya saya gagal memasukkan bola itu (tembakan terakhir), orang mungkin akan membunuh,” seloroh Kobe dikutip Yahoosports, Minggu (31/3/2012).

Sementara di kubu lawan, kekecewaan jelas menyelimuti kubu Hornets yang tampil cukup baik di tiga kuarter awal. “Sekarang, tidak ada orang yang akan membicarakan penampilan apik kami di tiga kuarter. Mereka semua pasti akan membicarakan tembakan terakhir yang dilepaskannya (Kobe) untuk membawa timnya menang,” pungkas pencetak angka terbanyak Hornets, Jarret Jack dengan sumbangan 18 poin.

Hasil NBA:

New Orleans  85
LA Lakers  88

Atlanta  90
Philadelphia  95

Cleveland  75
New York  91

Charlotte  107
Detroit  110
Final OT

Memphis  99
Milwaukee  95

Indiana  103
San Antonio  112

New Jersey  111
Sacramento  91

Utah  96
LA Clippers  105 (acf)
sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar