Minggu, 01 April 2012

Spurs Catat 7 Kemenangan Beruntun

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs terus menunjukkan tajinya sebagai salah satu kandidat juara NBA musim ini. Tim Duncan dkk baru saja memetik tujuh kemenangan beruntun.

Indiana Pacers menjadi tim ketujuh yang dilibas Spurs. Bermain di hadapan publik sendiri di AT&T Center, Sabtu (30/3/2012) malam waktu setempat, Spurs menang 112-103. Selain kemenangan ketujuh secara beruntun, ini merupakan kemenangan ke-10 Spurs dalam 11 pertandingan terakhir.

Spurs yang telah memastikan diri lolos ke babak play-off, tetap tampil dominan di laga kali ini. Tony Parker cs langsung menunjukkan kedigdayaannya di dua kuarter awal. Skuad besutan Gregg Popovich langsung unggul jauh 64-48. Kondisi ini membuat upaya Pacers yang bangkit di dua kuarter terakhir berujung sia-sia.

Bintang veteran Tim Duncan tampil sebagai pencetak poin terbanyak di kubu Spurs dengan 23 poin dan 10 rebound. Dua pemain andalan lainnya, Tony Parker dan Manu Ginobili yang masuk dari bangku cadangan juga tak ketinggalan member kontribusi maksimal. Parker dan Ginobili masing-masing mendonasikan 18 poin.

Kemenangan ketujuh beruntun ini praktis membuat Spurs terus menempel ketat Oklahoma City Thunder dalam memperebutkan puncak klasemen wiulayah Barat. Dengan rekor menang-kalah 36-14, Spurs masih tertahan di peringkat dua, di bawah Thunder (39-12).
(acf)
sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar